Foto dua bispak bertatto ngentot sama satpol PP abis digrebeg mesum

Foto dua bispak bertatto ngentot sama satpol PP abis digrebeg mesumby on.Foto dua bispak bertatto ngentot sama satpol PP abis digrebeg mesumFoto dua bispak bertatto ngentot sama satpol PP abis digrebeg mesum – Ceritanya ni dua bispak lagi ngentot sama pelanggannya di hotel, 3some ngentot asik abis dech, tapi ditengah asiknya ngentot, ni malah kena grebeg satpol PP yang lagi razia mesum, dapet dech 3 orang ini dalam satu ruangan. yang cowok hidung belang dapet diamankan […]

Foto dua bispak bertatto ngentot sama satpol PP abis digrebeg mesum – Ceritanya ni dua bispak lagi ngentot sama pelanggannya di hotel, 3some ngentot asik abis dech, tapi ditengah asiknya ngentot, ni malah kena grebeg satpol PP yang lagi razia mesum, dapet dech 3 orang ini dalam satu ruangan. yang cowok hidung belang dapet diamankan ke kantor, nah kalo bisoaknya bilang gini, ” duh tanggung nih, udah dubayar sama tuh orang, gak sampe crot..”, kedengeran sama salau salah satu petugas nya, terus dideketin, lalu ditanya, ” mau dilanjutin?”, bispak ini ngejawab, ” oke yuk, udah du bayar jadi lanjutin aja, gratis”.

Denger ada kata gratis tuh, si petugas gak ambil pusing, temennya udah pada kembali ke kantor, ni malah asik ngelanjutin ngentot sama si bispak bertatto, losmen yang udah aman pun sekarang keisi mesum lagi sama perbuatan mereka, soalnya gimana lagi, nanggung sih, udah di bayar, masih legit, masa ditinggal

1  2  3

Author: 

Related Posts